29 October 2007

Pacaran.... huff

1.pernah pacaran..?
pernah

2.lagi jomblo atw Lg punya pacar..?
jomblo
3.kamu benci sama mantan kamu..?
antara iya dan engga,,tapi banyakan
engganya deh..

4.suka pacar yg kya gmana..??
baek, JUJUR, open-minded, dkk..

7.suka berduaan atau rame2..??
tergant ung mood..

8.kamu lebih seneng jomblo atau punya
pacar?
j omblo..life is free for myself..

9.bu at nge-date,lebih suka nonton,
atau bikin sesuatu ber2?
tergantung mood..

10.kal o jdan lbih seneng diem-
diem atau semua orang tau?
penting ya jadi konsumsi publik gitu?!?!

11.s uka pacar yang romantis??
romant is???? hm...

12.kalo pacar lo selingkuh??
selin gkuh gimana??? gw joMbLo juga!!!

13.le bih suka pcaran 1 sekolah atau
beda sekolah..?
hei..h ei.. gw udah kuliah!!

14.l ebih suka nyari pcr atau nunggu
dateng sendiri..??
hah?? kayak jaelangkung nih..

15.lebi h suka dijodohin atau nyari
sendiri..??
mo daftar jadi mak comblang ya??

16.berap a rekor terlama jadian..?
belom ada yang nyampe setahun..

17. apa nyokap/bokap kamu setuju ama
pacar kamu..?
belom sempat gw kenalin, udah terlanjur
putus..

18.km termasuk yang posesif atau yang
pasrah..?
hm...ga tau juga..

20.sen eng ngisi bulbo ini..?
BulBo?? apaan tuh ya?!?!

21.car i pcr tu gampang ato susah?
kl nyariny pake hati,gampang bgt
lg...(kata saikoji)