29 October 2007

Pacaran.... huff

1.pernah pacaran..?
pernah

2.lagi jomblo atw Lg punya pacar..?
jomblo

3.kamu benci sama mantan kamu..?
antara iya dan engga,,tapi banyakan engganya deh..

4.suka pacar yg kya gmana..??
baek, JUJUR, open-minded, dkk..

7.suka berduaan atau rame2..??
tergantung mood..

8.kamu lebih seneng jomblo atau punya pacar?
jomblo..life is free for myself..

9.buat nge-date,lebih suka nonton, atau bikin sesuatu ber2?
tergantung mood..

10.kalo jdan lbih seneng diem-diem atau semua orang tau?
penting ya jadi konsumsi publik gitu?!?!

11.suka pacar yang romantis??
romantis???? hm...

12.kalo pacar lo selingkuh??
selingkuh gimana??? gw joMbLo juga!!!

13.lebih suka pcaran 1 sekolah atau beda sekolah..?
hei..h ei.. gw udah kuliah!!

14.lebih suka nyari pcr atau nunggu dateng sendiri..??
hah?? kayak jaelangkung nih..

15.lebih suka dijodohin atau nyari sendiri..??
mo daftar jadi mak comblang ya??

16.berapa rekor terlama jadian..?
belom ada yang nyampe setahun..

17. apa nyokap/bokap kamu setuju ama pacar kamu..?
belom sempat gw kenalin, udah terlanjur putus..

18.km termasuk yang posesif atau yang pasrah..?
hm...ga tau juga..

20.seneng ngisi bulbo ini..?
BulBo?? apaan tuh ya?!?!

21.cari pcr tu gampang ato susah?
kl nyariny pake hati,gampang bgt lg...(kata saikoji)

sumber: andre kurniawan